Mengatasi Jerawat membandel dengan NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream

Saat stres terkadang jerawat tuh datang tanpa kita undang, bener gak sih ? Ada yang sama kaya aku ? 

Hmmmm, aku tuh type orang yang gampang banget jerawatan, terkadang mikir apa karena stres atau suka begadang ? Belom lagi pola makanku yang gak karuan, haha. Udah coba berbagai cara dari yang tradisional, kata ibuku pakai kulit pisang di oles oles ke wajah biar jerawatnya hilang, tapi gak berhasil juga, gimana donk ?!

Lumayan banyak ya kan jerawat aku, huhu sedih rasanya. Kalo tiap cuci muka tuh rasanya sakit, dan jerawatnya gatel banget.

Setelah berbagai cara aku lalui, berjodohlah aku sama NPURE, awalnya aku coba Sunscreen NPURE nah kebetulan cocok. Dan aku memutuskan untuk coba NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream, setelah 2 minggu pakai NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream kulit wajahku lumayan ada perubahan, jerawat mulai berkurang sedikit demi sedikit, rasanya seneng banget.

Aku suka banget sama NPURE karena menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya, jadi gak ragu deh buat digunakan sehari-hari. Keunggulan bahan yang dipakai NPURE Centella Asiatica :

• Granactive Acne Peptide

• Centella Asiatica Extract

• 7 Anti Acne Plant Extracts

• Salicylic Acid

• Ectoin

• Niacinamide

Selain itu NPURE tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti Paraben, Alkohol, SLS, dan Mineral Oil. Yang pastinya NPURE sudah teruji di dermatologi, Halal dan terdaftar di BPOM ya !

Menurutku tektur NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream enggak terlalu kental tapi gak terlalu cair juga, pas di apply ke wajah berasa langsung menyerap dan gak bikin lengket, suka banget sih aku sama tekturnya. Untuk pemakaian aku biasanya pakai tipis-tipis aja, asalkan merata kesemua area wajah.


N’PURE Centella Asiatica Day Cream

Formula N’PURE Centella Asiatica Day Cream ialah menggabungkan antara Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk merawat kulit berjerawat, memberikan kelembaban pada kulit wajah, memberikan efek soothing, meredakan kemerahan atau kulit yang sedang iritasi, dan melembutkan kulit wajah.  
Diperkaya dengan Ectoin sebagai natural stress-protection yang sangat kuat dalam melindungi kulit
terhadap polusi dan sinar blue light. Bekerja secara efektif dan multifungsi dengan cara melindungi, mencegah, memperbaiki, dan meregenerasi sel kulit di saat yang bersamaan tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan sebagai sebum control.


N’PURE Centella Asiatica Night Cream
Formula N’PURE Centella Asiatica Night Cream mengkombinasikan bahan aktif esensial Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid untuk membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Tekstur gel dan kaya akan nutrisi dari 5 jenis Ceramide membantu menjaga kelembaban alami kulit, memperbaiki skin barrier, mencerahkan warna kulit, dan menyegarkan kulit yang lelah.


Sekarang aku lebih pede buat foto selfi, karena jerawatku sudah teratasi, yey..
Buat para Acne Fighter, coba deh rangkaian N’PURE Centella Asiatica Series, dijamin suka dan siapa tau cocok kaya aku i love NPURE
See u next my article


Lovely
Dhestiana

Komentar

  1. Itu berapa gram mak? Bisa dipakai sampai sebulan gak? Kulitku cocok sama produk npure soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masing² 15 gram, bisa lebih dari sebulan kok tergantung pemakaian

      Hapus
  2. Kalau buat kulit laki bisa ga sih kalau dia berjerawat? Npure emang multi fungsi

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah kalau cocok ya Mbak. Bahan-bahan Npure pun klaimnya alami semua, insha Allah aman untuk kulit. Seneng liat wajahnya lebih cerah dan sehat 🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah aku juga bersyukur bgt cocok dg npure

      Hapus
  4. wah dengan packaging yang baru ini penasaran formulanya tetap sama atau ada inovasi baru

    BalasHapus
  5. Aku lebih suka packaging baru ini deh. Kelihatan lebih mewah dan classy ya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, akupun juga suka bgt packaging terbarunya, lebih elegant

      Hapus
  6. Paling sebel emang kalau jerawat muncul di wajah, suka bikin risih hehehe. Kulit saya kebetulan berjerawat juga jadi pengen gunakan skincare Npure nih

    BalasHapus
  7. Aku jg pernah break out. Mukaku parah jerawat semua. Npure memang bagus nih. Kpn2 mau coba deh kalo jerawatan.

    BalasHapus
  8. NPURE Centella Asiatica Day & Night Cream kalau memang gak terlalu kental berarti emang di apply ke wajah berasa langsung menyerap dan gak bikin lengket ya kak. Aku kalau agak lengket gitu gak suka. Kalau NPURE ini nggak lengket ya.

    BalasHapus
  9. Packaging baru dengan formula sama, pantesan kok packagingnya makin bagus. Dulu pernah pake, nyaman di wajah

    BalasHapus

Posting Komentar