Sleek Baby Telon Oil Hangatnya Melindungi Si Kecil

Hai moms, jumpa lagi di My journal.
Gimana nih kabarnya ? Semoga sehat selalu ya, aamiin.

Moms bulan puasa biasanya panas terik matahari bikin kita malas keluar rumah ya ? dan enak banget buat jemur pakaian. Dan kalau lagi puasa tuh biasanya ngerasa haus banget, tapi sekarang tuh enggak menurut aku, soalnya sering hujan, bener gak sih ? Apa di rumah aku aja di depok yang siang suka mendung dan tiap sore hujan, duh galau emak emak urusan cucian gak kering-kering, di tambah mikirin kesehatan anak.

Semua moms pasti khawatir deh dengan kesehatan anak belakangan ini, termasuk aku. Khawatir terhadap perlindungan si kecil dan pastinya jadi lebih teliti memilih produk bayi yang aman.

Nah, aku mau berbagi pengalaman tentang anak aku yang kecil (Alfira -13 bulan) beberapa hari yang lalu Alfira mengalami masalah perut kembung dan susah BAB, akhirnya aku pijat seluruh badannya dan pada bagian perut aku pijat perlahan secara memutar searah jarum jam yang membantu mengeluarkan gas dari dalam perut serta memperlancar BAB.

                Alfira sedang di pijat lembut oleh Bunda

Untuk memijat bayi dulu aku pakai minyak telon biasa, tapi sekarang aku pakai produk BARU dari Sleek Baby yaitu Sleek Baby Telon Oil, yang memang untuk mengatasi kembung dan pernafasan si kecil, Respon Alfira pun sangat baik BABnya jadi lancar.

 
                      Penampakan Sleek Baby Telon Oil

Sleek Baby Telon Oil adalah pilihan terbaik untuk si kecil, terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupannya.
 
                        Sumber : www.sleekbaby.co.id

Walau kemasannya imut dan terbilang kecil, tapi menurutku telon oil ini besar manfaatnya, karena salah satu keunggulan Sleek Baby Telon Oil ini ialah 2x Minyak telon biasa, lebih efektif cegah kembung dan melancarkan pernafasan si kecil.
Pada dasarnya tubuh bayi masih rentan untuk mengalami perut kembung, masuk angin, dan mudah merasa kedinginan. Sebab itulah aku rutin membaluri Alfira dengan minyak telon sehabis mandi dan saat mau tidur.

Adapun manfaat dari Sleek Baby Telon Oil adalah :
1. Menenangkan si kecil, agar bayi tidak rewel saat bermain atau saat dia tidur.
2. Melembapkan kulit si kecil.
3. Memberikan kehangatan, sehangat pelukan ibu.
4. Mencegah perut kembung, agar BABnya lancar.
5. Mengatasi eksim (ruam pada kulit).
6. Melancarkan peredaran darah.
7. Mengatasi masalah pernafasan.
8. Mengatasi masuk angin.
Selain keunggulan, ternyata manfaat Sleek Baby Telon Oil banyak ya !

Kalau sudah tahu manfaatnya, moms juga harus tahu apa saja bahan yang ada terkandung di Sleek Baby Telon Oil.

1. Minyak Cajuput
  
                            Sumber : nusaroma.com

Cajuput memiliki efek menghangatkan dan membuat nyaman. Minyak Cajuput yang terdapat di Sleek Baby Telon Oil sebanyak 20% jadi moms tidak perlu khawatir, si kecil akan selalu merasa hangat seperti di pelukan moms.

2. Minyak Kelapa
 
                              Sumber : alodokter.com

Minyak kelapa dapat membantu melembapkan kulit. Minyak kelapa yang terdapat di Sleek Baby Telon Oi sebanyak 60% membuat kulit si kecil terus terjaga kelembapannya, selain itu minyak kelapa juga memiliki sifat antibakteri untuk melawan infeksi bakteri dan jamur. 

3. Minyak Anisi
 
                               Sumber : nusaroma.com

Anisi atau Bunga Lawang memiliki sifat anti jamur dan anti virus, berfungsi untuk mengatasi masalah pencernaan, masalah pernafasan, dan meredakan perut kembung. Minyak Anisi yang terdapat di Sleek Baby Telon Oil sebanyak 20% dan 2x lebih banyak dari minyak telon biasa jadi lebih efektif mencegah kembung dan melancarkan pernafasan si kecil.

Setelah tahu manfaat, dan keunggulan Sleek Baby Telon Oil, apa moms masih ragu menggunakan minyak telon dari Sleek Baby ?
Sleek Baby Telon Oil sudah teruji klinis dan natural antibacterial, looh. Jadi jangan ragu ya ! Karena aku pun pakai untuk anakku, hari-harinya sekarang ceria gak rewel lagi karena masalah perut kembung, cocok juga untuk kulit bayi yang sensitif. 

Oh iya kalo masih bingung, Minyak telon ini cocok gak buat bayi yang baru aja dii lahirin ? Jawabannya cocok ! Karena di label kemasan terdapat tanda 0+ yang berarti cocok untuk bayi yang baru saja lahir. 

Terus kalo moms mau beli Sleek Baby Telon Oil ini, moms bisa cari di toko offline atau toko online kesayangan moms. Untuk harga pun relatif terjangkau, dengan kemasan 30 ml (Rp 13.000) dan 70 ml (Rp 28.000). Aku berharap sih ada yang lebih besar lagi, misal kemasan 125 ml buat stok di rumah.

Terima kasih moms sudah berkenan membaca My Journal, nantikan catatanku selanjutnya ya ! See u..

Yang masih perlu Info lebih lengkap bisa kunjungi 👇
Instagram : @sleekbaby_id
Facebook  : Sleek Baby

TAG 
Sleek Baby // Sleek Baby Telon Oil // Perlengkapan Bayi // Produk Bayi // Minyak Telon // Mengatasi Kembung

Komentar

  1. Sleek Baby Telon Oil ini wanginya enak banget ya moms.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja sampe berebutan sama Adhis hihi. Saking enak wanginyaa

      Hapus
    2. Waduh ampe sgtunya ya rebutan, favorit bgt donk ya

      Hapus
    3. Iyaa.. saking sukanya sama Sleek Baby Telon Oil. Wanginya enak bangett

      Hapus
    4. Bener banget. Akupun udah botol ke 2 nih

      Hapus
    5. Aku tinggal 1 botol yg gede nih. Siap siap purchase lagi ini mahh🙈

      Hapus
  2. Wah banyak juga kandungannya mom, apalgi minyak kelapa yg melembutkan kulit. Aku suka deh

    BalasHapus
  3. Duh aku syuka banget sm minyak telon ini.. asliik udah setengah botol ku pake yg 70 ml saking suka nya 💜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini mamaknya atau buat si baby nih

      Hapus
    2. Buat dua2nya mak 🤣🤣 gapapalah ya kan memang sebagus itu manfaatnya

      Hapus
    3. Hihi iya mak. Akupun udah botol ke 2

      Hapus
  4. Inovasinya sleek keren terus, habis baca tentang telon sleek jadi makin kagum, banyak kandungan alami yg ga perku khawatir dipake anak

    BalasHapus
  5. Penasaran pengen nyobain minyak telon sleek, soalnya aku taunya sleek ini detergen baju baby + sabun peralatan makan baby��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya seger bgt, cobain deh

      Hapus
    2. Siapp mom, langsung meluncur cek" , kebetulan stok minyak telon menipia

      Hapus
    3. Siiiip, tersedia di mana aja, ada di minimarket dan online shop

      Hapus
  6. Sleek jd andalan aku banget nih mom, selain pake yg pembersih botol, aku jg pake yg telon oilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama donk. Aku juga pengguna pencuci botol sleek

      Hapus
    2. Iya mom, bagus emang, wanginya juga tidak nyengat

      Hapus
    3. Bener banget, aku udah habis 1 botol yg 30 ml nih, pdhl baru seminggu

      Hapus
  7. Aduuh...
    Jdi kepingin coba dirumah

    BalasHapus
  8. saya suka telonnya sih, aromanya gak bikin enek dan wangi. jangankan bayi buat orang dewasa juga aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe terbalik kak, buat bayi aja aman apalagi org dewasa, hihi

      Hapus
  9. Aku baru tahu kalo telon dari sleek yang pernah coba dari sleek sih detergent ya dulu jadi penasaran sama telonnya

    BalasHapus
  10. Aku tuh penasaran sama telonnya tapi belum ketemu nei di toko bayi atau supermarket deket rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius, d indomaret atau alfamart ada loh mom, kalo enggak cari di shopee

      Hapus
    2. Iya Kayanya harus beli online nei..

      Hapus
    3. Cuuuss beli momi, cobain buat athena

      Hapus
  11. Belum pernah pake telon oil nya, dapat dibeli dimana Mom pengen nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beli di minimarket terdekat, atau beli lewat shopee

      Hapus
  12. Aku baru tau loh mom Sleek ada produk minyak telon nya. Pengen nyobain juga deh buat anakku. beli dimana? harganya brp mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beli di minimarket terdekat, atau beli lewat shopee, harganya kisaran 13rb utk yg 30 ml, dan 28rb utk yg 70ml

      Hapus
  13. Produk baru ya ini Mom sleek telon oilnya? Kandungannya bagus, apalagi bisa mengatasi eksim. Anakku sering banget gatal-gatal taoi gak tau eksim atau bukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di coba aja mom pakai telon oil sleek baby ini, bagus bgt loh

      Hapus
  14. Sleek sesuai kebutuhan anak, suka produknya dari dulu, sekarang ada minyak telon jadi ga khawatir kasih ke anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt, terbukti baguuus utk bayi

      Hapus
    2. Pake sleek anak nyaman, mom pun happy. Semiga sleek ada produk baru lg yg selalu memahami anak & ibu

      Hapus
    3. Pastinya sleek berinovasi utk selalu yg terbaik utk si buah hati

      Hapus
  15. Aq pengguna telon oil sleek juga nih aq suka wanginya 2x lipat dri telon oil yg biasa ahhh suka bgt aq

    BalasHapus
  16. kirain produknya sleek cuma sabun doang. ternyata ada minyak telonnya juga

    BalasHapus
  17. Aq pecinta telon.. tapi bukan buat faatih..buat aq..mau beli jugalah hargany ga mahal jg ya..btw ga ad dskon lg tuh mak? 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli mak, di shopee sering ada promo mak

      Hapus
    2. Iya nih..pas bgt lg 6.6.. tngkiu infonya mak

      Hapus
    3. Sami sami umi, beli yg banyak ya

      Hapus
  18. Baru Dari sleek ya. Aku Belum Coba sih. Anakku walau sudah 5 tahun Masih pake minyak telon .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wangi seger ya soalny, cobain deh telon oil dari sleek

      Hapus
  19. Sleek baby telon oil emang terbukti mengatasi kembung, aku suka pakai buat pijit2 anak. Lembut gitu di tangan

    BalasHapus
  20. Aq juga pengguna sleek telon oil ini..wanginya enak bgt dan bisa mencegah anak kembung suka bgt deh

    BalasHapus
  21. Pijat baby menggunakam sleek baby telon oil emang manjur ya mom. Aku juga kemarin pakai buat pijat ke anak yang agak flu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama. Anakku tadinya kembung pake ini lgs pup

      Hapus
    2. Aku sekarang sudah pemakaian botol kedua kak. Setiap malam di oles-oles ke badan anak-anak

      Hapus
  22. Wah, bisa mengatasi eksim juga, ya? Karena kan eksim ini salah satu masalah kulit yang sering banget mampur ke kukit si kecil, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bgt bu guru, cobain deh buat ke kak gifa

      Hapus
  23. Buat baby aja aman gimana buat dewasa ya kak? Belum punya baby nih. Bisa buat perut kembung juga yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga utk kita loh kak org dewasa. Wanginya enak lagi

      Hapus
  24. Lah baru tau Sleek ngeluarin minyak telon. Cajuput dan staranese ya? Gimana tuh Mom baunya? Btw salam kenal ya Momm. Aku BW dari WAG nih :D Btw kok aku gabisa naro link aku ya Mom? Hiks. Mampir2 ya Mom ke https://jovandifam.com. Timakaci <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mommy, aku juga dah baca artikelmu, keren abu bisa bikin POC, terus berkarya ya.

      Hapus
  25. Langganan pakai sleek untuk cuci wadah makanan anak, ternyata sekarang ada telonnya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom, coba juga deh telon oilnya, wangi bgt

      Hapus
  26. Aku suka banget pake minyak telon ampe sekarang kak, tapi belum pernah nyobain merk sleek. Jadi kepo pengen cobain minyak telon sleek setelah baca blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain deh, wanginya seger bgt. Aku aja suka pasti kamu juga suka

      Hapus
  27. wanginya udah pasti enak, harum nih, kadang yang gede aja suka sama wanginya

    BalasHapus
  28. minyak telon sleek ini wanginya khas bayi banget ya mom, bisa untuk melindungi dari gigitan serangga juga ngga sih mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tulisan sih ga ada mom. Tapi sepakai anakku dia ga di gigit serangga

      Hapus
  29. Sleek memang jadi andalan deh buat produk baby. Mulai dari detergen baju, sabun cuci peralatan makan anak, pelembab anti ruam, sampai minyak telon. Wanginya itu lho, enak dan nyaman buat anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wanginya khas bgt ya, aku suka bgt, next mau beli lagi

      Hapus
  30. Sekarang sleek baby ada varian terbatunya ya yaitu oilnya dn emang bagus sih. Karena Muzzam sr bayi merak menggunakan produk dri sleek baby ini��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama donk kita mak, bagus bgt ya produk sleek ini

      Hapus
  31. Aku juga pake ini sleek telon .. Wanginya enak euyy tahan laama buat pijet anakku nihh keseringann hehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget wanginya enak bgt, akupun setuju

      Hapus
  32. Lengkap banget ini ulasannya bebsay,jadi tau manfaat dan kegunaan sleek minyak telon

    BalasHapus
  33. aq mo coba juga ah, tunggu telon yg lama abis dulu tapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuuuus cobain mak, enak bgt loh wanginya, segeeeer

      Hapus
  34. Sleek memamg paporit keluargaku juga mom ... Khasiatnya memang mumpuni sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kan. Aku aja suka, sering bgt pakein ke baby saking sukanya

      Hapus
  35. Benerannnn enak banget ini wanginya si telon sleek segerrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kan, kita aja suka apalagi bayi, segeeeeer

      Hapus
  36. Sleek sekarang udah berbagai macam yaa... jaman anakku bayi taunya cm sesabunan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak bgt inovasi yg sleek keluarin. Termasuk telon oil ini

      Hapus
  37. Hargamya ternyata terjangkau ya mom, kudu coba nih aku

    BalasHapus
  38. Baru tau Sleek Ada minyak telonnya..jadi pengen cobaa..biasa lah emak2 klo ada yg baru slalu penasaran hehe

    BalasHapus
  39. Aku juga suka pke ini, wanginya seger...

    BalasHapus
  40. Harganya terjangkau ya ternyata sleek baby telon oil ini. Ada kemasan kecil cocok buat travel kit lagi

    BalasHapus
  41. Makin lengjap ya varian produk Sleek, minyak telon kebutuhan yg harus tersedia di rumah.. supaya bebas kembung

    BalasHapus
  42. Sleeh makin lengkap ya babycarenya, aku belum coba telonnya ini jadi penasaran aku pernah coba detergent nya dulu

    BalasHapus
  43. Sejak launching aku langsung borong sleek bahy telon oil yg ukuran mini untuk dibawa kemana mana

    BalasHapus
  44. Wihh baru launching langsung ok diterima pasar ya. Emang paling kece ya Produk sleek inj

    BalasHapus
  45. Sleek baby telon oil dari sebelum hamil pun aku udah punya karna saking suka nya sama wanginya... Lupp.. lupp.. Pokoknya

    BalasHapus
  46. Ampuh lho aku pakaikan ke anak bontotku, tidur jd lebih nyenyak, dan maaf jd buang angin & bikin dia lega kelihatannya

    BalasHapus

Posting Komentar