Sunscreen alami pilihanku N’PURE Cica Beat The Sun

Holaaaa, gimana nih kamu menghadapi cuaca yang begitu ekstrim di siang hari ?


Jaman Now, wajib banget buat kita gunain sunscreen. Karena berguna untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Hayooo udah pake sunscreen belom hari ini ?

Jangan sampe enggak ya ! Kasian loh kulit wajah kita. Kaya aku yang dulu tuh males banget pake sunscreen, aku pikir pake skincare aja tuh cukup, tapi ternyata gak loh. Nah, aku sempet pusing pilih sunscreen yang bagus, apalagi kulit aku tuh sensitive dan rawan jerawatan. Pokoknya aku selektif banget buat milih produk yang di apply ke wajah.

Setelah aku tanya ke beberapa teman dan sempat posting di instagram story, beberapa teman menyarankan menggunakan sunscreen dari N’PURE.




Memiliki hobi travelling dan suka banget kepantai, aku memilih mencoba menggunakan N’PURE Cica Beat The Sun karena memiliki SPF 50 PA++ yang pas buat aku melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB sekaligus melembabkan dan menenangkan kulit.

Dengan kondisi kulit wajahku yang berjerawat aku gak ragu buat pakai N’PURE Cica Beat The Sun ini karena sudah BPOM , Halal, Dermatologically Tested, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Alcohol Free, Silicon Free, EU Allergen Free, Fragrance Free dan Minimal Ingredients.

Selain itu kandungan bahan 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camelia.


Aku suka teskturnya yang mudah di apply, gak begitu cair dan gak begitu kental.

Saat digunakan rasanya pun gak lengket, gak panas, ya maklum lah wajahku rada rewel dipakein apa-apa. 7 hari lebih aku gunain Sunscreen N’PURE sampai sekarang, pergi kepantai dan berkendara kesana kemari melawan teriknya sinar matahari, dan amazingnya jerawatku mulai membaik.

Pokoknya aku sukaaaaaaaa sama N’PURE ini, yes kita berjodoh. Next aku mau coba produk N’PURE lainnya ah..


Itulah ceritaku soal kegalauan aku memilih Sunscreen yang cocok dengan kondisi kulit wajahku yang sensitive dan berjerawat. Sampai jumpa di reviewku selanjutnya dear

Komentar

  1. Ngepas aku lagi cari² sunscreen nemu info ini jadi mantep deh mau beli sunscreen NPure ajaahh

    BalasHapus
  2. ih kak aku juga suka loh makek npure sunscreen ini 😱

    BalasHapus
  3. Aduh ini sunscreen favorit ku banget loh! EMang sebagus itu

    BalasHapus
  4. Aku pakai ini juga beb melindungi bgt dari sinar uva dan uvb ,biasa aku belang kulit skrg engga

    BalasHapus
  5. kebetulan aku lg hamil ni dan lg cari2 sunscreen mineral. apakah ss npure ini termasuk ss mineral atau chemical ya ?

    BalasHapus
  6. Aku lg cari2 sunscreen yg cocok nih, btw thanks buat rekomendasinya ya

    BalasHapus
  7. Pemakaian sunscreen secara rutin emang bikin masalah kulit jadi minim ya kak. Aku juga pakai sunscreen NPURE ini, suka banget sama teksturnya.

    BalasHapus
  8. Udah lama demger ini tapi belom nyobain.. kalo yg sekarang abis ku coba deh

    BalasHapus

Posting Komentar