Rekomendasi Bodycare untuk atasi Jerawat Punggung

Holaaa.. apa kabarnya nih kalian ?
Semoga selalu dalam keadaan baik ya, Aamiin.

Kali ini aku mau rekomendasiin Rangkaian Bodycare yang bantu atasi jerawat punggung. Jadi bukan hanya wajah aja yang bisa jerawatan, tapi punggung atau tangan juga bisa jerawatan loh !

Hmmm, btw judul tulisan aku kok Rekomendasi obat jerawat punggung sih ? Ya sebenernya aku cuma mau bilang kalo jerawat punggung itu gak harus di atasi pake obat, tapi bisa dengan rutin memakai rangkaian bodycare yang dibutuhkan kulit untuk menjadikan kulit semakin segar dan cerah. Biasanya aku pakai bodycare Mibelle

Obat Jerawat Punggung

Shimmering Pixie adalah series Mibelle untuk mencerahkan dan membantu mengatasi jerawat punggung. Dan manfaat lainnya ;
  • Mengurangi inflamasi
  • Memperkuat skin barrier
  • Mencerahkan
  • Efektif untuk jerawat punggung
Aroma : Fresh Floral (Damascus rose, Peony & White Musk)

Mibelle-Body-Scrub

Mibelle Body Scrub 
Butiran scrub halus tidak membuat iritasi dan
kemerahan pada kulit. Dengan kandungan Probiotict yang dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Butiran scrub membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran, sehingga membuat kulit bersih, lembab dan ternutrisi.
Cara pakai : usapkan pada kulit terutama pada bagian yang kasar dan kusam. Pijat halus hingga membuat kotoran terangkat. Biarkan mengering, bilas hingga bersih.
Mibelle-Body-Scrub
Ingredients : Aqua, Tapioca Starch, Cellulose, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Glyceryl Stearate SE, Glycerin, Galactomyces Ferment Filtrate, Parfum, Triethanolamine, Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Carbomer, BHT, CI 42053.


Mibelle Body Wash
Merupakan sabun mandi cair dengan kandungan Probiotic yang memberikan efek kulit tampak lebih bersih, segar dan cerah. Membantu mengatasi masalah kulit tubuh seperti jerawat punggung, strechmark dll.
Cara pakai : Tuangkan produk secukupnya pada tangan. Usapkan pada seluruh bagian tubuh. Bilas dan keringkan. Untuk kelembaban yang maksimal gunakan Mibelle Body Lotion setelah mandi.

Mibelle-Body-Wash


Komentar

Posting Komentar